2/20/2009

Bener gak bener

Entah mau dibawa kemana bangsa ini, ke-arah yang lebih maju nan menjerumuskan dan ataukah kearah keterbelakangan yang menguntungkan...? bersifat modern salah dan bersifat primitife juga serba salah. memuja mega Mal sebagai tempat refresing hari-hari ini juga menambah kepennatan, memua makam juga makin hari makin penat. hari ini kadang kita tidak realistis karena berfikirbahwa, realistis itu tidaklah idealis, dan berfikir idealis, kadang idealisme hari-hari ini tidak realistis.... serbasalah bukan...? menjelang 2009 semua pada sibuk, sibuk dengan
kepentinganya dan sibuk dengan kepentingan umum yang tidak umum, selanjutna di umumkan kesana-sini. fenomea di media terkadang memprovokasi orang untuk cerdas dan berfikir brelian, terkadang juga memprovokasi orang untuk lebih cepat frustasi dan mengambil jalan pintas, kena saya katakan itu, bagaimana tidak, masyarakat di suguhi dengan hidangan yang mana masyarakat bebas meniru dan melakukanya, kriminal, pembunuhan, bunuh diri dan banyak yang lainya.... bisa bayangkan sendiri... tapi ya itulah kondisi bangsa ini, untuk kedepan baik dan buruknya kita dan tuhan sajalah yang tahu, karena negara ini semakin hari semakin tidak karuan (kebanyakan org bilang) lebih enak di jaman eyang harto... he he he selamat menjalankan ibadah puasa.... sukses semua.
ingat, baik buruknya anda terletak di tangan anda, negara hanya jadi perantara dan fasilitator anda untuk menuju suatu tempat tertentu.



0 Comments:

 
ss_blog_claim=c4f1c8c20848112b99380e071226db1c