11/11/2007

Terimakasih TUHAN (refleksi ulang tahun)


Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, besok sudah tanggal 12 ..... dan itu artinnya usiaku nambah tua. sementara..... diusiaku yang semakin bertambah dan juga berkurang ini, aq belum bisa membuat sesuatu yang berarti bagi diriku,bagi keluargaku,buat orang-2 yang aq cinta dan juga dunia. keterbatasan ruang gerak seakan menjadi sesuatu yang sangat sangat menganjal dan memaksa aku untuk terus berjuang sampai entah kapan.

Seiring waktu dan bertambahnya usiaku, aku hanya mampu berdoa dan berharap pada tuhan, semoga ada masa dan waktu yang lebih baik, yang bisa hantarkan kami pada gerbang ke-emasan. masa yang bermanfaat bagi, putra dan putriku, serta seluruh keluarga bangsa agama dan negara.

Harapan akan adanya masa ke-emasan dan kejayaan itu menjadi spirit saya untuk terus belajar dan berkarya" sembari menunggu ajalku tiba. karna setiap diri akan kembali kepadaNya (pada Tuhan Yang Maha Esa).
"Tuhan ..... Ampuni aq yang penuh dengan noda dan dosa ini Tuhan........ maafkan aq yang selalu alpa dalam jalankan amanahmu, luruskan jalanku dan lapangkan hatiku, ruangkan aq dalam damaimu selalu. bimbing aq TUHAN. Amien

tuhan...... terimakasih atas segala rahmat dan hidayahmu.

0 Comments:

 
ss_blog_claim=c4f1c8c20848112b99380e071226db1c