12/06/2007

KADO AKHIR TAHUN DARI BEJI

Setelah beberapa wakru masuk dalam dunia formal akademisi jadi karyawan bener di sebuah KAMPUS, hari ini aq resmi kembali ke habitatku yang lalu, habitat yang mendidik aku untuk belajar bekerja secara sungguh-sungguh, dengan mengedepankan tanggung jawab" habitat di mana aku dibesarkan dalam ruang dan waktu yang tanpa batas, dengan ruang yang dipenuhi dengan selaksa makna! makna hidup yang bener-bener hidup, dan menghargai proses tranformasi wacana dan gerak. dunia yang mengedepankan kreatifitas, inovasi, dan mawas diri dari suatu konstalasi.

Dunia akademisi telah memberiku kado akhir tahun yang semula sudah aq prediksi, kado akhir tahun kado PHK dari karyawan tetap menjadi karyawan lepas....... Lepas gaji, lepas meja, lepas jabatan dan Lepas landas..... ya namanya juga di PHK.

Kado akhir tahun dari beji berisi tentang pemutusan kerja aq dari dunia akademisi (Perguruan Tinggi) berbasis perusahaan, dan bukan berbasis pada kompetensi minat dan bakat. Paling tidak aq bisa belajar bagaimana lebih waspada, mawas diri dan belajar lebih sabar dalam memaknai semua peristiwa dan tragedi.

Terimakasih atas semua pelajaran dan fasilitas ruang yang telah di berikan.


0 Comments:

 
ss_blog_claim=c4f1c8c20848112b99380e071226db1c